CARI HOTEL TUJUAN ANDA

Selasa, 25 Januari 2011

7 HOTEL PALING UNIK DI DUNIA

Berikut adalah hotel yang paling unik di dunia, mungkin Anda mempertimbangkan untuk tinggal di sana dan menikmati keunikan hotel. Seperti kita ketahui, hotel-hotel biasanya tempat yang mewah di mana orang akan suka tinggal. Tapi saya rasa itu tidak semua benar karena hanya sedikit orang yang juga berusaha untuk menarik orang untuk hotel mereka karena keunikannya. Mari kita lihat di hotel-hotel yang paling unik di dunia

7. Magic Mountain Hotel, Chile

Terletak di cagar alam dari Huilo Huilo di Chili dengan air terjun yang berjalan di atasnya. Ini adalah jenis hotel yang harus anda datangi saat Anda perlu untuk bersantai. Hotel ini berbentuk seperti sebuah rumah di dongeng. Anda harus membayar $ 120 - $ 160 per-malam untuk menikmati tidur di hotel ini dongeng ini.

most unique hotel in the world Magic Mountain Hotel Top 7 Most Unique Hotels in the World

Magic Mountain Hotel

6. Jules Undersea Lodge, Key Largo: Florida

Hotel ini terletak di bawah laut dan merupakan tempat yang tepat untuk berbulan madu. Selain tinggal di hotel, kita juga dapat melakukan scuba diving di dekat hotel, $ 375 / per malam, $ 250 per pasangan selama 3 jam sehari. bukan 24 jam

most unique hotel in the world Jules Undersea Lodge Key Largo Top 7 Most Unique Hotels in the World

Jules Undersea Lodge


5. Controversy Tram Hotel, Hoogwoud, the Netherlands

Ini sebenarnya trem kota dan railcar yang dikonversi menjadi 5 kamar B + B dengan menawarkan berbagai harga. Harga ini cukup bisa deterima, bermalam di sebuah trem seharga 60 Euro (sekitar $ 80).

most unique hotel in the world Controversy Tram Hotel Top 7 Most Unique Hotels in the World

Controversy Tram Hotel

most unique hotel in the world Controversy Tram Hotel inside Top 7 Most Unique Hotels in the World

Controversy Tram Hotel inside

4. Jumbo Hostel, Stockholm, Sweden

Hotel unik dibuka pada bulan Desember 2008 dengann tempat tidur seluas asrama dengan biaya sekitar USD $ 44 - $ 55 per malam. Ini sebenarnya adalah sebuah pesawat Boeing 747 yang dijejalkan ke dalam 353 meter persegi. Jumlah yang tersedia adalah 25 kamar berukuran kecil dengan ruang untuk 72 orang (termasuk kafe) . Ide ini mungkin akan diikuti oleh beberapa negara dimasa depan,untuk menampung penumpang yang transit di bandara.

most unique hotel in the world jumbo hostel Hotel Top 7 Most Unique Hotels in the World

Jumbo hostel Hotel

most unique hotel in the world jumbo hostel Hotel inside Top 7 Most Unique Hotels in the World

Jumbo hostel inside

3. Cappadocia Cave Hotel, Turkey

Ini adalah hotel gua di bukit Urgup di Kapadokia, Turki. Tawaran hotel suasana yang sempurna menakjubkan luar biasa dan eksotis. Ruang lantai dua dilengkapi dengan teras pribadi yang diukir di sudut tebing. Dari teras, Anda dapat menikmati pemandangan indah dari Kapadokia. Harga yang ditawarkan oleh hotel ini adalah sekitar $ 85 per malam.

most unique hotel in the world Cappadocia Cave Hotel Top 7 Most Unique Hotels in the World

Cappadocia Cave Hotel

most unique hotel in the world Cappadocia Cave Hotel inside Top 7 Most Unique Hotels in the World

Cappadocia Cave Hotel inside

2. DogBark Park Inn, Cottonwood, Idaho

Dog Bark Park Inn adalah sebuah hotel yang terletak di negara bagian AS Idaho. Hotel ini diukir dalam bentuk anjing pemburu, membuatnya menjadi sebuah simbol terkenal di negara bagian. Dalam bahasa sehari-hari hotel ini dikenal sebagai Sweet Willie oleh penduduk setempat. Hotel, yang terletak di pusat dalam Idaho ini, memiliki dua kamar tidur B & B yang juga memiliki fitur konten berbentuk anjing. Hotel ini dimiliki dan dioperasikan oleh Dennis dan Frances Sullivan. Tarif per malam yang ditawarkan adalah $ 92.

most unique hotel in the world Dog Bark Park Inn Top 7 Most Unique Hotels in the World

Dog Bark Park Inn

most unique hotel in the world Dog Bark Park Inn Inside Top 7 Most Unique Hotels in the World

Dog Bark Park Inn Inside

1. Capsule Hotel, The Hague, the Netherlands

Hotel kapsul aneh ini terletak di Den Haag, Belanda. . Awalnya dibangun pada tahun 1972 dengan luas 4,25 meter . Untuk menikmati pengalaman aneh anda harus membayar $ 100-250 per malam.

most unique hotel in the world Capsule Hotel The Hague Top 7 Most Unique Hotels in the World

Capsule Hotel,The Hague

SUMBER:WORLDINTERESTFACT.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar